Meskipun Summer Business School tidak berjalan seperti yang saya harapkan, usaha mikro ini ternyata sukses. Dengan berbagi beberapa cerita saya, saya berharap Anda akan mendapatkan beberapa nugget kebijaksanaan yang dapat membantu jika bisnis Anda pernah dalam situasi yang sama.
Pertama: ide untuk Summer Business School baru muncul Mei tahun ini. Kalau dipikir-pikir, memulai program musim panas sebulan sebelumnya bukanlah pilihan https://www.campaignmoney.org/ waktu yang tepat, tetapi saya sangat bersemangat, dan ingin segera memulai program online untuk pengusaha. Saya tahu saya memiliki kurikulum, ditambah koneksi kewirausahaan saya. Tentunya itu akan cukup untuk masuk ke dalam game, kan?!
Selanjutnya, IDE BESAR saya adalah untuk mempromosikan kursus online Summer Business School melalui strategi yang saya pelajari dari pakar pemasaran internet tersebut. Saya telah menyaksikan banyak peluncuran produk otomatis itu, dan baru tahu bahwa saya dapat dengan mudah menjual semua slot yang tersedia. Saya menemukan program perangkat lunak yang memungkinkan situs web blog untuk merilis video selama periode pra-peluncuran, dan kemudian merilis video penjualan saya selama periode peluncuran resmi.
Tentu saja, semuanya tidak berjalan seperti yang saya bayangkan… Untuk satu hal, perangkat lunak yang saya beli hanya memiliki satu video tutorial, jadi jika saya memiliki masalah yang tidak tercakup dalam video, saya kehabisan keberuntungan. Hal lain adalah bahwa perangkat game slot online lunak tidak memiliki departemen layanan. Jadi jika saya memiliki masalah, saya harus mengirim email, dan menunggu kabar dari seseorang dengan solusi. Dan tentu saja, ketika saya mendengarnya kembali, saya diberi solusi untuk masalah yang bahkan tidak saya alami, jadi saya akhirnya menunggu sekitar satu hari lagi. Singkat cerita, saya minta refund.
Selanjutnya, saya mengetahui bahwa seorang teman pemasaran internet telah menggunakan sistem perangkat lunak peluncuran produk lain. Dengan harga yang sama dengan perangkat lunak lain yang saya beli, perangkat lunak baru ini menawarkan banyak video tutorial, banyak templat surat penjualan, forum pengguna lain, dan meja layanan 24 jam. Dan karena teman saya sudah menggunakan perangkat lunak dalam peluncurannya sendiri, saya sekarang mendapat bantuan melalui telepon dan email. Jadi setelah menginstal perangkat lunak ini di situs saya, saya segera memintanya untuk menjadi Mitra Mastermind mingguan saya.
Setelah masalah perangkat lunak ditangani, saya kemudian harus belajar cara membuat video screencast Camtasia dari slide PowerPoint. Ini adalah hal keren lainnya yang pernah saya lihat dilakukan sebelumnya, dan saya tidak sabar untuk membuatnya sendiri. Sejujurnya, saya membuat beberapa video berbeda sebelum saya puas. Sekitar waktu ini, seorang guru video memulai peluncuran produk untuk kursus video baru, yang membuat ide orisinal saya tampak membosankan. Jadi saya benar-benar membuat beberapa video yang tidak pernah melihat cahaya hari. Tapi akhirnya, saya memutuskan tema cerita Dongeng, yang menawarkan kontes video untuk paket konsultasi, dan senang dengan video saya.
Di sisi positifnya, karena media sosial adalah salah satu kekuatan saya, saya dapat membuat dan menyusun kampanye konten di akun Facebook dan Twitter Summer Business School saya. Menggunakan Hootsuite, saya memprogram banyak tweet dan pesan status Facebook yang memungkinkan saya mendapatkan Pengikut dan Suka dalam waktu singkat.
Tentang sekarang adalah kapan saya harus menyebutkan faktor waktu. Inti dari memiliki urutan peluncuran produk adalah bahwa ada periode pemasaran pra-peluncuran sekitar 3 minggu ketika pengunjung situs web dapat menikmati seri video Anda, dan kemudian satu minggu atau lebih dari peluncuran yang sebenarnya. Karena saya mencoba membuat situs dan video terjadi sendiri di lubang pertapa saya, saya menghabiskan sekitar 5 minggu menderita trial and error.
Pada saat itu, saya harus berputar karena musim panas sudah hampir setengah jalan. Mitra Mastermind saya memberikan lokakarya, dan saya diingatkan bahwa saya juga bisa memberikan lokakarya secara langsung. Setelah melakukan beberapa panggilan, saya memesan lokakarya Sekolah Bisnis Musim Panas pertama saya tentang Branding Media Sosial, yang dengan cepat berubah menjadi seri.
Salah satu hal menyenangkan tentang melakukan lokakarya tatap muka adalah saya melakukan banyak pemasaran secara langsung. Bergaul, berjejaring, dll adalah salah satu kekuatan saya, dan saya bisa bertemu banyak orang. Pemenang kontes video saya mengundang saya ke Klub Jaringannya, di mana saya mengumumkan lokakarya saya (dan mendapatkan beberapa siswa). Saya bertemu wanita lain di sana dari bab yang berbeda, dan diundang ke pertemuannya juga. Wanita ini akhirnya menjadi mentor saya.
Selain pemenang kontes saya, saya menerima beberapa klien wirausaha baru. Saya bahkan bertemu dengan seorang freelancer muda yang berbagi alat media sosial baru dengan saya. Pada gilirannya, saya berbagi pelajaran bisnis dengannya, dan menjadi mentornya.
Selama musim panas, saya memberikan serangkaian lokakarya dan bertemu banyak orang yang menikmati lokakarya saya, memberi tahu teman-teman mereka, dan merujuk saya ke peluang lain. ini